Rabu, 09 Maret 2011

HAPE MANTAAAAB!!

SALAH SATU HANDPHONE TERCANGGIH KELUARAN NOKIAOct 10, '09 9:42 AM
for everyone
Especially untuk smua yg suka gadget..  smoga bermanfaat ;)
Ngomongin soal handphone, siapa si sekarang yg ga punya handphone?? dari anak sd sampe yg udah tua bangkotan pun punya handphone.
Saat ini handphone udah jadi gadget wajib buat kebutuhan sehari-hari. Bepergian ga bawa handphone rasany udah kaya keluar rumah ga pake baju.. hahaha... Dari hasil riset sebuah majalah luar yang terbit di jakarta, terkumpul data handphone tercanggih pada saat ini. Ini dia handphone paling canggih keluaran dari nokia. Nokia 888. Ponsel super tipis, setipis kertas dengan kemampuan multimedia setingkat dengan handphone-handphone baru yang dikeluarkan Nokia pada tahun ini. Diciptakan oleh Tamer NAKISCI, industrial designer dari Mimar Sinan University of Fine Arts di Istanbul, Turkey dalam Nokia Designing Award.
Nokia 888 memiliki kemampuan untuk mengenali suara dan perkataan, sehingga kita dapat menulis SMS tanpa perlu mengetiknya. Selain itu, seluruh permukaan pada salah satu sisinya adalah layar sentuh yang sangat sensitif sehingga mudah digunakan.
Berubah Bentuk Sesuai Keinginan. Nokia 888 merupakan handphone yang paling bisa menyesuaikan diri dengan berbagai macam keadaan. Apabila anda sedang berolahraga, dan tidak memiliki kantong untuk membawa handphone, maka Nokia 888 ini dapat berubah menjadi gelang misalnya, atau berubah menjadi penjepit rambut jika rambut anda panjang. Atau anda juga dapat melipat-lipatnya menjadi kecil lalu meletakkannya dalam dompet anda. Atau bahkan jika anda sedang bosan, anda dapat menyuruh Nokia 888 ini untuk menari (^_^). Intinya, Nokia 888 ini memiliki bentuk yang sangat flexibel, tidak kaku seperti handphone-handphone lain pada umumnya. Nokia 888 ditargetkan untuk konsumen-konsumen muda yang aktif dan bertempat di banyak aktivitas yang berbeda. Karena mereka sering berpergian ke banyak tempat yang berbeda-beda. Mereka pun melakukan banyak hal yang tak terbatas sepanjang hari. Sehingga apa yang menjadi desain dari Nokia 888 ini ditawarkan untuk melakukan penyesuaian kepada suatu kejadian, tempat dan fungsi.Teknologi Yang Digunakan Nokia 888 menggunakan liquid battery, speech recognition, touch screen yang fleksibel, touch-sensitive body cover yang sangat peka pada sentuhan membiarkannya dapat melakukan penyesuaian kepada lingkungan. Teknologi lainnya mempunyai suatu mekanisme program yang sederhana sehingga dapat berubah bentuk dalam situasi-situasi yang berbeda.
Nokia 888 merupakan handphone yang mungkin dapat mencetak sejarah baru dalam industri telekomunikasi. Seperti penemuan transistor yang secara dahsyat merubah industri komputer. Atau seperti penemuan internet yang secara besar-besaran merubah bagaimana cara orang mengakses informasi. Atau mungkin justru seperti penemuan handphone itu sendiri yang merevolusi bagaimana orang saling berkomunikasi. Saya percaya, apabila konsep Nokia 888 ini berhasil dibuat dan dipasarkan, maka tidak hanya teknologi telekomunikasi saja yang akan mengalami perubahan besar-besaran, namun juga semua teknologi yang berhubungan dengan manusia secara personal (bukannya semua teknologi itu berhubungan dengan manusia ya? ^_^) 
Namun ponsel ini tidak tahu kapan akan dirilis di indonesia.. mungkin apabila handphone ini sudah dirilis, hargany pun akan sangat memuncak.. sudahkah anda siap untuk merogoh kocek yg cukup dalam?? karna diperkirakan handphone ini berkisar antara 900 sampe 1000 dollar amerika. atau sekitar 10jt rupiah... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar